Iptu Isbiyanto Hadiri Konsultasi Publik Pembangunan SKKL Telkom Di Pulau Pramuka

dhidie27
0
 


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulaluan Seribu, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menghadiri giat Konsultasi Publik dalam rangka Studi Amdal kegiatan pembangunan sistem komunikasi kabel laut (SKKL) Indonesia Global Gateway di wilayah Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Selasa (24/04).

Dalam giat tersebut hadir Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau Panggang, Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Bpk Nato (Manager Operasional Telkom), Bpk Joni (Tim Teknisi Telkom), Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Para Ketua Rw, Anggota LMK, FKDM dan Tokoh Masyarakat.


“Dalam giat ini masyarakat bisa mengetahui informasi mengenai pembangunan sistem komunikasi kabel laut. Apa saja manfaatnya, tujuannya dan masyarakat juga tau akan dampaknya. Namun setelah dijelaskan oleh tim dari PT. Telkom bahwa tidak ada dampak yang membahayakan ekosistem laut mengenai pembangunan SKKL ini.” Kata Iptu Isbiyanto menjelaskan.

Dengan adanya SKKL ini, kedepannya masyarakat Kepulauan Seribu akan mendapatkan kemudahan mengakses internet dan telpon layaknya seperti di daerah perkotaan.

Tentu saja hal ini disambut positif oleh masyarakat. Menurut mereka dengan adanya SKKL, berkomunikasi melalui jaringan kabel akan semakin mudah dan dapat terjangkau oleh masyarakat Kepulauan Seribu.






(Humas SKU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)