Kapolres Kepulauan Seribu Himbau Masyarakat Dukung Pelaksanaan Operasi Sendak Jaya 2018

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Sendak Jaya 2018. Operasi ini untuk mencegah kasus kejahatan yang menggunakan senjata api (senpi).

Seluruh Polres jajaran Polda Metro Jaya serentak menggelar Operasi Sendak Jaya 2018 tanpa terkecuali seperti yang dilaksanakan oleh Polres Kepualauan Seribu.

"Kegiatan penegakan hukum yang didukung kegiatan deteksi dan kegiatan pencegahan dalam rangka meminimalkan kasus-kasus curat dan curas yang menggunakan senjata api dengan sasaran penanggulangan kejahatan, perakitan, perdagangan, penyimpanan, penggunaan senjata api, amunisi dan bahan peledak ilegal," Kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si, Jumat (20/4/2018).

"Tujuan operasi terciptanya rasa aman dan nyaman terhadap kegiatan masyarakat di sentra-sentra keramaian," ujar dia.



AKBP Victor mengatakan Kepada siapapun warga masyarakat yang memiliki, menyimpan atas kepemilikan senjata api atau airsoftgun yg tidak dilengkapi surat-surat yang sah agar diserahkan, operasi ini dilaksanakan mulai 16 April hingga 30 April 2018. Dia berharap operasi ini dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat di Jakarta.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)