Program Polri Peduli Gizi Balita Sat Binmas Membagikan Biscuit Khusus Balita

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Sambang Balita Polres Kepulauan Seribu yang di Pimpin Ipda Tunari selaku Kanit Binkamsa melakukan kegiatan Sosial Kemasyarakatan di Pulau Pramuka Kelurahan Pulau Panggang tepatnya di RPTRA Tanjung Elang Berseri, Selasa (10/4)

“Kegiatan ini merupakan arahan dari Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si dan merupakan Program Polisi Peduli Remaja dan Balita

IPDA Tunari Kanit Binkamsa Polres Kepulauan Seribu yang hadir bersama anggotanya Brigadir Prayitno dan Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wicaksono memberikan bingkisan berupa makanan Biskuit khusus untuk warga yang memiliki Balita.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud kepedulian kami (Polri) terhadap tumbuh kembang Balita agar hidup sehat dengan mengkonsumsi tambahan nutrisi makanan yang sehat dan bergizi,”- katanya.

Masih dalam kesempatan sambangi warga, Kanit Binmas turut menghimbau warga agar menjaga Pola hidup bersih dan Sehat agar di lingkungan keluarga dan masyarakat dapat hidup Nyaman serta Sehat.

Kanit Binmas berharap selain mendukung Program Pimpinan dapat terbina dan terpelihara hubungan yang harmonis antara Polres Kepulauan Seribu dengan Warga Masyarakat.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)