Sambang ke Tokoh Masyarakat, Kapolres Pererat Silaturahmi Dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0


Polreskepulauanseribu.com - Tingginya angka kematian pemuda dan warga masyarakat akibat Minum-minuman keras Oplosan disikapi serius oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si untuk menekan dan mengantisipasi kejadian tersebut tidak terulang maupun terjadi di wilayah Kepulauan Seribu, Kapolres Kepulauan Seribu gencar melaksanakan sambang ke para Tokoh Agama dan Masyarakat.


Seperti pada Senin (16/3) Pukul 10.00 WIB, Didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Intel, Kasat Polair dan PLH Kasat Binmas melaksanakan Kunjungan Ke Pulau Lancang dan sambang ke Rumah H. Muhidin di Pulau Lancang

Dalam kunjungannya AKBP Victor menyampaikan himbauan bahwa, peran para tokoh Agama dan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan dalam menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan serta penyakit masyarakat, sehingga perlu peran aktif tokoh agama maupun tokoh masyarakat.


“Peran aktif masyarakat dan tokohnya dalam menekan angka kriminalitas dan tindak kejahatan lainnya, sangat dibutuhkan. mari sama sama kita selalu menjaga dan mengingatkan kepada remaja generasi muda dan warga masyarakat untuk berpartisipasi menciptakan sitkamtibmas yang kondusif," ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan terus Sambang ke seluruh wilayah di Kepulauan Seribu menyampaikan himbauan kamtibmas agar tercipta situasi yang kondusif dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)