Kapolres Pimpin Apel Pemeriksaan Kendaraan Dinas Inventaris Anggota

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Rabu 23/5/18 bertempat di Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK, M.Si memimpin Apel pengecekkan fisik Kendaraan Dinas yang dipergunakan oleh Anggota Polres Kepulauan Seribu.

Dalam Pengecekkan kali ini, Kapolres yang didampingi oleh Kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Reskrim serta Kasubbag Sarpras Polres Kepulauan Seribu mengecek tiap-tiap kendaraan Dinas guna mengevaluasi kelaikan kendaraan dan fungsi dari kendaraan tersebut yang di pergunakan oleh anggota.


AKBP Victor mengatakan " Saya sudah cek secara umum anggota yang memegang kendaraan yang sudah mengerti dan merawat kendaraanya. Namun selama ini kendaraan yang di inventariskan kepada anggota lebih efektif dan efisien untuk transportasi anggota, dibandingkan untuk patroli.

Kasie Propam dan Kasubbag Sarpras untuk segera lakukan cek secara rinci dan detail serta laporkan hasilnya, bagi anggota yang sudah tidak mau merawat atau memegang kendaraan inventaris agar dikembalikan ke negara. Kita berdayakan dan jaga segala yang kita punya, dengan keterbatasan sarana dan prasarana yang kita punya/miliki kita laksanakan tugas sesuai tupoksi dan semaksimal mungkin" Kata Kapolres saat sedang mengecek kendaraan Dinas. (Tim Redaksi)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)