Bhabinkamtibmas Dampingi Bupati Safari Ramadhan Di Masjid Al-Fallah Pulau Kelapa

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Irmansyah didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sahrizal menggelar Safari Ramadhan 1438 hijriyah di Masjid Al-Falah Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara. 

Dalam sambutanya, ia mengimbau warga untuk selalu menjaga laut agar tetap bersih sebagai daerah obyek pariwisata. Karena, tiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara.  

"Pulau Seribu sudah ditetapkan sebagai 10 Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) oleh Presiden RI. Oleh karena itu, warga dan pelaku industri wisata disini harus menjaga laut agar tetap bersih," ujar Irmansyah, Kamis (31/05/2018).

Sahrizal mengatakan, Pulau Pari memiliki obyek pariwisata pantai pasir perawan dengan banyaknya kunjungan wisatawan diharapkan warga makin sejahtera dan kompak dalam menjaga kemanan wilayah. 

“Saya minta warga bersama Kepolisian dan Satpol PP untuk memperketat keamanan baik di pintu masuk maupun di kawasan pariwisata. Gotong royong menjaga laut agar tidak rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)