Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Menghadiri Giat Lomba Musabaqah Tahfidz Alquran

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Sebira, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Irfan Sofyan menghadiri giat lomba Musabaqah Tahfidz Alquran dan buka puasa bersama serta santunan anak yatim & santunan untuk anak anak Majelis Ta'lim Nurul Hamzah yang diselenggarakan di Masjid Jami' Nurul Bahri Pulau Seribu, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (09/06).

 Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka silahturahmi dan juga pemberian santunan kepada kaum dhuafa dan juga anak yatim yang berada di Pulau Sebira. Kegiatan dilaksanakan dengan acara berbuka puasa bersama dengan penyelanggara yang berasal dari PT. CNOOC SES LTD, tokoh masyarakat dan juga pemuka agama setempat.


Musabaqah Tilawatil Qur’an adalah bidang lomba membaca Al-Qur’an dengan bacaan mujawwad, yaitu bacaan Al-Qur’an yang mengandung nilai ilmu membaca (tajwid), seni (lagu dan suara), dan etika (adab) membaca Al-Quran.

“Para Peserta lomba Musabaqah Tahfidz Alquran merupakan anak dan remaja yang berasal dari Pulau Sebira, mereka memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam membaca Al-Quran.” Kata Brigadir Irfan Sofyan.


Setelah pelaksanaan lomba Musabaqah Tahfidz Alquran kegiatan dilanjutkan dengan ceramah dari ustad dan juga acara buka puasa bersama.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)