Mayat Laki – Laki Ditemukan DI Sebelah Barat Pulau Pabelokan Kepulauan Seribu

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Senin (04/06) pukul 06:30 Wib telah diketemukan mayat berjenis kelamin laki – laki disebelah barat Pulau Pabelokan, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Mayat pertama kali ditemukan kru dari Pan Marine 12 yang kemudian melaporkan kepada Port Control Pulau Pabelokan. Mendengar kabar penemuan mayat Securty Pabelokan beserta anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Hengky Haryanto bergegas menuju lokasi mayat.


Mayat diketahui bernama Soekamto berumur 68 tahun berdasarkan identitas KTP, BPJS dan STNK yang ditemukan ditubuh korban. Alamat mayat diketahui berada di Muara Karang, Penjaringan Jakarta Utara.

“Mayat berjenis kelamin laki –laki telah ditemukan disekitar Pulau Pabelokan, Kepulauan Seribu Utara dengan identitas lengkap di dompet yang ditemukan disaku celananya. Mayat tersebut akan kita bawa ke Jakarta untuk diidentifikasi lebih lanjut.” Kata Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Isbiyanto.


Mayat ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dengan mengenakan pakaian kaos berkerah dan celana pendek hitam. Petugas langsung mengevakuasi mayat dan langsung dibawa ke Jakarta untuk diidentifikasi lebih lanjut.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)