Peringati Nuzulul Qur'an Sekaligus Buka Puasa Bersama, Polres Kepulauan Seribu Santuni Warakauri dan Anak Yatim

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Polres Kepulauan Seribu menggelar acara peringatan Nuzulul Qur'an, Buka Puasa Bersama, dan Santunan Warakauri serta Anak Yatim, Rabu (06/06/2018). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian, SIK., M.SI didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu Ibu Annela Victor Siagian.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pejabat Utama, anggota Polres Kepulauan Seribu, pengurus Bhayangkari Cabang Kepulauan Seribu, Warakauri dan Anak Yatim. Kegiatan dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Bripka Slamet anggota dan pembacaan sari tilawah oleh Bripda Dinda Hartina. Keduanya merupakan anggota Sieum Polres Kepulauan Seribu.


"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota keluarga besar Polres Kepulauan Seribu. Santunan yang kami berikan merupakan wujud nyata kepedulian kami kepada Anak Yatim karena kami sadar mereka merupakan aset bangsa yang suatu saat dapat menjadi pemimpin negara ini." Ujar Kapolres Kepulauan Seribu saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut.

Kapolres Kepulauan Seribu juga mengucapkan rasa syukur yang besar karena pada acara ataupun kegiatan ini, seluruh pejabat utama dan anggota Polres Kepulauan Seribu sangat antusias. Hal ini dapat dilihat dari animo anggota yang mengikuti kegiatan ini sangat banyak.


"Saya sangat berterimakasih kepada anggota yang menyambut baik diadakannya kegiatan ini. Anggota banyak yang hadir. Saya senang. Semoga ini dapat mempererat tali silaturahmi dan dan mengurangi rasa sungkan di antara kita." Jelas Kapolres.

Kapolres Kepulauan Seribu berharap santunan yang diberikan oleh keluarga besar Polres Kepulauan Seribu dapat bermanfaat bagi warakauri dan anak yatim yang hadir.


"Kami harap santunan ini dapat bermanfaat bagi warakauri dan anak yatim yang berkenan hadir pada acara ini." Pungkas Kapolres.

"Di bulan yang baik ini mari kita berlomba-lomba melakukan hal baik untuk menyambut hari kemenangan yang sebentar lagi akan tiba."Tutup Kapolres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)