Polres Kepulauan Seribu Adakan Apel Gabungan Tiga Pilar dan Instansi Terkait Antisipasi Gangguan Buaya di Teluk Jakarta.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu adakan apel gabungan Tiga Pilar dan unsur terkait dalam rangka antisipasi pencarian buaya yang menjadi tranding topik saat ini di medsos, pelaksanaan apel gabungan di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina, Minggu (17-06-2018).
Apel gabungan tersebut dimulai pukul 08.00 Wib dipimpin oleh Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah yang diikuti antara lain, TNI AL, Koramil, jajaran Polres Pulau Seribu, Dit Polair, Damkar, Pol PP, SAR dan Tim Satwa dari Ragunan.
Dalam apel gabungan Bupati menyampaikan, "Apel gabungan yang dilaksanakan ini dalam rangka merespon adanya buaya yang muncul di perairan Teluk Jakarta, dalam pencarian dan penangkapan buaya tersebut diperlukan info yang akurat keberadaan terakhir serta karakter dari buaya. Kegiatannya akan dilakukan secara terpadu dan saling koordinasi agar kemunculan buaya tersebut tidak membahayakan wisatawan atau warga sekitar perairan Teluk Jakarta."
"Saya ucapkan terimakasih banyak dan apresiasi kepada seluruh pimpinan instansi terkait dan peserta apel sekalian walaupun masih suasana libur kita masih bisa melaksanakan tugas mulia ini yang penuh dengan rasa kemanusiaan.”ujar Akbp Victor Siagian, SiK, M.Si Kapolres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep Seribu).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)