Pospam Pulau Pramuk Berikan Rasa Aman Bagi Warga Dengan Patroli Dialogis

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota Pospam Ketupat Jaya 2018 Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara Brigadir Wayan melaksanakan patroli dialogis rutin untuk menyambangi beberapa warga yang masih beraktivitas di malam hari, Rabu (13/06/2018).

Kegiatan patroli dialogis juga dilakukan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Dalam melaksanakan kegiatan patroli tersebut, Wayan menghimbaua kepada warga untuk tetap waspada terhadap perkembangan situasi yang apabila sewaktu-waktu berubah menjadi tidak kondusif.


"Saya laksanakan patroli dialogis keliling pemukiman warga. Saya sambangi beberapa warga yang beum tidur dan memberikan himbauan kepada mereka agar tetap meningkatkan kewaspadaan. Menjelang hari Raya Idul Fitri ini kami anggota Pospam Pulau Pramuka akan mempertajam pelaksanaan patroli dialogis." Ujar Wayan saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon.

"Banyak warga yang mendukung kegiatan kepolisian di wilayah Pulau Pramuka ini. Mereka berkata kegiatan kepolisian yang dilakukan oleh Polsek Kepulauan Seribu Utara ataupun Pospam Plau Pulau Pramuka memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga yang bermukim di wilayah ini. Mereka berharap rasa aman ini dapat terus terjaga." Pungkas Wayan kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)