Tiga Pilar Kepulauan Seribu Di Bulan Ramadhan Tercipta Suasana Lingkungan Harmonis Dan Kondusif

san rio barata
0



polreskepuilauanseribu.com - Bertempat di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan. Bhabinkamtibmas Pulau Lancang bersama Pemda Pulau Lancang dan Sat Pol PP melakukan koordinasi baik dengan wisatawan dan warga Pulau Lancang.

Dalam kesempatan kegiatan tersebut, Bripka Zulkifli melakukan patroli dan silahturahmi, juga memberikan pesan - pesan kamtibmas untuk selalu peka terhadap lingkungan sekitar supaya menjaga kerukunan dan kekompakan antar warga sehingga dapat tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

 
"Disampaikan kepada warga setempat agar untuk saling bekerja sama maupun bahu membahu dalam menjaga kamtibmas. Dan juga, kami menegaskan kepada warga agar tidak ragu dalam melaporkan kekantor polisi terdekat bila timbul ancaman guantibmas" Pungkas Bripka Zulkifli Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan warga dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)