Tiga Pilar Sosialisasikan Keselamatan Dan Keamanan Kepada Pemilik Water Spot Jelang Libur Lebaran

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Vaisal Lasih bersama Lurah Pulau Untung H. Ade Slamet S.Ag dan Sat Pol PP melaksanakan giat sosialisasi kepada para pemilik Water Sport untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan wisatawan jelang libur lebaran  di taman arsa dan pantai doking Pulau Untung Jawa, Jumat (08/06).

Water Sport adalah aktivitas wisata air yang dilakukan di pantai pulau Untung Jawa. Aktivitas Water Sport terdiri dari permainan Banana BoatJet Ski, DivingSnorkling dan Wisata Pulau Untung Jawa. Water Sport ini adalah aktifitas wisata yang sangat digemari mulai dari anak – anak hingga orang dewasa.


“Tiga Pilar (Bhabinkamtibmas, Lurah & Satpol PP) memberikan himbauan kepada para pemilik water sport agar bisa mengikuti aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah demi ketertiban dan keindahan lingkungan atau taman arsa. Karena teman arsa adalah salah satu spot yang dapat menarik pengunjung ke Pulau Untung Jawa. ” Ujar Vaisal.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)