Jaga Sinergita, Polri dan Satpol PP Bertekad Terus Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno menyambangi jajaran Satpol PP kelurahan Pulau Kelapa guna menjalin sinergitas dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (26/07/2018).

"Kami jalin silaturahmi dan membangun sinergitas yang baik dengan jajaran Satpol PP kelurahan Pulau Kelapa. Ini dilakukan dengan maksud mempererat kerjasama dalam hal menjaga sitkamtibmas Pulau Kelapa tetap aman dan kondusif." Ujar Ipda Darno saat dihubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon seluler.

Terciptanya situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang kondusif tak lepas dari kerjasama yang terjalin baik antara Polri dan Satpol PP. Kegiatan pelayanan yang dilakukan terdiri dari pengamanan dan monitoring kedatangan kapal penumpang di dermaga utama Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

"Kami rutin laksanakan kerjasama dalam melaksanakan pelayanan di dermaga. Kami monitoring perkembangan situasi kamtibmas di sekitaran dermaga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Kami juga memberikan himbauan kepada nahkoda dan ABK untuk tetap mengedepankan keselamatan dalam berlayar." Jelas Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara.

"Kami harap dengan terus membangun sinergitas yang baik ini, situasi kamtibmas yang kondusif akan selalu tercipta di wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)