Minimalisir Peredaran Produk Kadaluarsa, Bhabinkamtibmas Sambangi Warung-warung Warga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan Briptu Teguh Wicaksana melaksanakan kegiatan patroli sambang kepada warga binaannya yang memiliki tempat usaha di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (2/07/2018).

Dalam pelaksanaan patroli dan sambangnya, Teguh memberikan himbauan kepada para pemilik usaha atau warung untuk tetap menjaga kulaitas produk yang mereka jual demi terpuaskannya para konsumen yang membeli produk tersebut.

"Hari ini Bhabinkamtibmas menyambangi beberapa tempat usaha atau warung yang menjual berbagai produk. Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada pemilik tempat usaha atau warung untuk tetap menjaga kulaitas produk yang mereka jual." Ujar Teguh kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


Kegiatan patroli dan sambang ke tempat usaha atau warung ini bertujuan untuk meminimalisir beredarnya produk-produk makanan atau minuman yang berada diluar batas masa penjualan (expired).

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas untuk meminimalisir peredaran produk-produk makanan atau minuman yang sudah kadaluarsa. Jika hal ini terjadi, bukan tidak mungkin para konsumen yang dalam hal ini warga Pulau Tidung akan terganggu kesehatannya." Jelas Teguh.

"Bhabinkamtibmas berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, dapat membebaskan wilayah Pulau Tidung dari beredarnya produk-produk makanan atau minuman yang sudah kadalauarsa." Pungkas Teguh kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)