Bripka Suhendi Hadiri Penyuluhan Kanker Dari YSKI

dhidie27
0



polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat penyuluhan yang diadakan oleh Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia atau YSKI di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (07/08).

Dengan narasumber Ibu Ranti Marsela A.Md Keb. dari YSKI, sebanyak 40 warga Pulau Panggang mendapatkan penyuluhan mengenai penyakit kanker. Dijelaskan dalam giat tersebut apa yang menyebabkan kanker dan bagaimana cara mengatasinya.


Visi dari YSKI adalah menciptakan masyarakat yang sadar secara penuh tentang bahaya penyakit kanker, memberikan pemahaman tentang penyakit kanker kepada masyarakat, berdayakan masyarakat yang sehat, mandiri dan cerdas dalam menghadapi dan mencegah penyakit kanker.

Sedangkan misi dari YSKI memberikan informasi kepada seluruh masyarakat tentang bahaya penyakit kanker, bertekad membantu menurunkan jumlah penderita kanker yang terus meningkat di Indonesia dan melakukan bakti sosial kepada para penderita kanker terutama bagi yang tidak mampu.


“Dengan adanya penyuluhan ini, warga bisa melakukan deteksi dini dari penyakit kanker sehingga penyakit tersebut dapat disembuhkan. Dan kami berterima kasih kepada YSKI atas kegiatan penyuluhan ini.” Kata Bripka Suhendi.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)