Hadiri Lomba SKJ, Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Berikan Dukungan Dan Semangat

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal memantau giat lomba Senam Kesehatan Jasmani atau SKJ yang diselenggarakan di lapangan bola voli Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Senin (13/08).

Lomba senam tersebut diselenggarakan oleh pemerintah daerah Kelurahan Pulau Kelapa. Pesertanya dari kalangangan ibu – ibu dan juga remaja putri.

Kegiatan dimulai pada pukul 09.00 wib dan berakhir pada pukul 11.00 wib. Peserta yang teroganisir dalam kelompok ini akan dinilai kekompakannya serta penguasaan gerakan senam.

“Lomba SKJ ini selain sehat juga berhadiah, bagi kelompok yang menang akan mendapatkan hadiah menarik dari penyelenggara. Yang akan dinilai adalah kekompakkan dan juga gerakan yang sesuai dengan ketentuan.” Kata Bripka Sahrizal saat memantau berlangsungnya lomba SKJ.

Sebelum pelaksanaan lomba, peserta sudah terlebih dahulu berlatih dengan rutin mengikuti senam kesehatan jasmani yang diadakan oleh kelurahan Pulau Kelapa setiap minggunya.
Menurut Bripka Sahrizal, peserta yang mayoritas adalah perempuan sangat senang diadakannya lomba tersebut. Selain sehat mereka juga akan mendapatkan hadiah menarik, jika menang.



(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)