Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ajak Warga Aktif Jaga Kamtibmas

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu setiap malam melaksanakan kegiatan patroli untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Senin (20/08/2018).

Tak hanya memantau perkembangan situasi, kegiatan patroli rutin dilaksanakan dengan maksud meminimalisir serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Jajaran Unit Sabhara akan terus memberikan pelayanan berupa patroli siang dan malam rutin. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan meminimalisir serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE. saat dihubungi oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon.


Patroli juga dilaksanakan sebagai sarana untuk memberikan himbauan dan mengajak warga untuk bersama-sama mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Dengan ikut sertanya masyarakat dalam usaha menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, maka sinergitas antara Polri dan masyarakat juga akan semakin harmonis.

"Lewat pelaksanaan patroli yang kami laksanakan, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam usaha menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu yang aman dan kondusif. Dengan begitu, jalinan sinergitas di antara Polri dan masyarakat tetap terjaga dan harmonis." Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)