Bripka Syaihul Azhar Gelar Giat Rutin Pam Dermaga

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com Kapolsubsektor Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Syaihul Azhar melaksanakan giat PAM dermaga secara rutin setiap harinya di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (13/09).

Pulau Panggang yang merupakan satu wilayah dengan Kelurahan Pulau Panggang adalah salah satu destinasi wisata yang paling banyak diminati oleh wisatawan. Setiap harinya, dermaga Pulau Panggang selalu dipadati oleh wisatawan. Oleh sebab itu anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin menggelar PAM dermaga di Pulau Panggang.

Giat rutin tersebut melibatkan anggota dari Polsek Kepulauan Seribu Utara sebanyak 3 personil dan turut membantu personil dari satpol PP dan dishub Kepulauan Seribu Utara.

PAM dermaga dilakukan dengan memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat dan wisatawan. Dan  juga mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke lingkungan masyarakat di Pulau Panggang Dan sekitarnya.

 “PAM dermaga dilaksanakan secara rutin dengan tujuan memiliki tujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dalam berwisata dengan mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.” Ujar Bripka Syaihul Azhar dalam giat rutin PAM dermaga yang digelarnya di Pulau Panggang.








(Humas KSU)






Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)