Cegah Generasi Mudah Terjerumus Narkoba, Bhabikamtibmas Aktif Berikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Sidik menghimbau remaja Pulau Kelapa untuk tidak mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.
 
Sidik menjelaskan kepada dua remaja yang ditemuinya di tepi lapangan bola Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara tersebut bahwa narkoba dan minuman keras berdampak buruk bagi kesehatan dan juga kehidupan sosial.
 
“Saya menjelaskan bahwa narkoba sangat berbahaya jika dikonsumsi oleh manusia karena bisa merusak jaringan tubuh manusia dan juga bisa membunuh manusia. Selain itu juga akibat menggunakan narkoba sudah sangat jelas dapat menghancurkan masa depan khususnya kepada generasi muda kita di Kepulauan Seribu ini” Jelasnya.
 
Menurutnya peredaran narkoba dan miras sangatlah meresahkan. Para remaja biasanya tidak mengetahui dampak dari barang haram tersebut. Dengan adanya himbauan dan juga sosialisasi yang sering diadakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kepulauan Seribu Utara diharapkan akan membangun kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba dan minuman keras.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)