Datangi Sekolah, Himbauan Dini Bhabinkamtibmas Untuk Jauhi Narkoba

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Puluhan siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Satu Atap yang berada di pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan mendapatkan materi bimbingan khusus terkait kenalakan remaja yang disampaiakan oleh anggota kepolisian dari jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Melalui anggota Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Khoim. Kegiatan sosialisasi yang dilakukan di salah satu ruang kelas SMP Satu Atap dihadiri juga oleh Kepala Sekolah dan guru pengajar.

"Masa remaja merupakan masa yang rentan terhadap pengaruh negatif dari lingkungan maupun pergaulan. Pengaruh negatif diantaranya penyalahgunaan narkoba, sex bebas, tawuran, dan lainnya. Oleh karena itu generasi muda yang ada didepan saya ini harus sebisa mungkin menghindari pengaruh negatif tersebut, apabila ada waktu luang isilah dengan kegiatan yang positif" kata Brigadir Khoim.

Ia juga meminta kepada pihak sekolah agar melakukan pengawasan dan memberi bimbingan serta arahan-arahan yang positif kepada para siswa-siswi agar tidak terjerumus narkoba dan hal-hal negatif lainnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)