Ngobrol Santai, Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0
polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas dijajaran Polres Kepulauan Seribu terus melakukan sambang serta patroli dialogis guna menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Brigadir Irfan Sofyan yang melakukan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga masyarakat pulau Sebira yang merupakan pulau Terjauh wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Sambil minum kopi, Brigadir Irfan menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama dengan Polri dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat apabila mengetahui sesuatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, agar segera memberitahukan dan menghubungi Bhabinkamtibmas. Kami juga meminta agar warga masyarakat pulau Sebira untuk tidak melakukan hal-hal negatif, terutama soal narkoba yang memang wajib kita berantas peredarannya bersama" ujar Brigadir Irfan.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)