Sinergitas Terjaga, Bhabinkamtibmas Tegaskan Keamanan Pulau Sebira

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Kegiatan sambang merupakan salah satu bentuk pelayanan prima yang rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pulau Sebira Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Brigadir Irfan Sofyan dengan menyambangi warga binaannya yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari, Senin (17/09/2018).

Dalam pelaksanaan sambang rutinnya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan serta mengajak warga binaannya untuk bekerja sama dengan Polri khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara. Dengan terus terjaganya sinergitas Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas berharap akan berbanding lurus dengan sitkamtibmas wilayah yang aman.


"Sambang sudah menjadi senjata utama kami jajaranm Bhabinkamtibmas Polres Kepulauan Seribu dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kepulauan Seribu khususnya Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara." Ujar Irfan Sofyan kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk bekerja sama dengan Polri yang bertujuan menciptakan sitkamtibmas Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara. Kami percaya dengan terus terjaganya sinergitas antara Polri dengan masyarakat, terjaganya sitkamtibmas yang aman dapat terus tercipta." Jelas Bhabinkamtibmas Pulau Sebira.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)