Bhabinkamtibmas Pantau Kegiatan Warga Setiap Warga Dengan Sambang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syahrizal melaksanakan kegiatan sambang warga binaan guna mempererat jalinan silaturahmi serta memantau perkembangan situasi Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa rutin melaksanakan sambangnya di beberapa tempat yang sering menjadi tempat berkumpul warga seperti di sekitaran dermaga, warung-warung milik warga, maupun di RPTRA Nyiur Melambai, Sabtu (13/10/2018)

"Kami jajaran Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa mengupayakan untuk menjalin tali silaturahmi dengan warga binaan dengan rutin melaksanakan kegiatan sambang dan berpatroli dialogis menuju tempat-tempat yang sering menjadi tempat berkumpul warga." Ujar Syahrizal kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Dengan melaksanakan sambang, kami juga berusaha untuk memantau perkembangan situasi di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Yang kami harapkan, situasi kamtibmas di Pulau Kelapa tetap aman dan terjaga kondusifitasnya." Jelas Syahrizal.

Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Seribu berharap dengan gencarnya jajaran Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjalin silaturahmi yang baik dengan warga Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)