Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Selalu Bersosialisasi Dengan Warganya.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Dengan melaksanakan sambang, seorang Bhabinkamtibmas mampu berbaur dengan masyarakat serta bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban. Sambang tersebut merupakan sambang rutin Bhabinkamtibmas Pulau Lancang dalam rangka bersosialisasi dengan warga sekitar.

Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Zulkifli SH bersama anggota Polsubsektor Pulau Lancang  melaksanakan kegiatan sambang dan menghimbau kepada masyarakat Pulau Lancang, Rabu (03/10/2018).

"Harapan saya masyarakat dipulau Lancang Kelurahan Pulau Pari ini dapat bekerja sama dengan Kepolisian dalam hal menjaga lingkungannya, karena dengan adanya masyarakat bekerjasama dapat membantu Kepolisian dalam hal menjaga Kamtibmas." Ucap Zulikfli. 

Sesuai dengan perintah Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Sudarsono mengatakan melakukan pembinaan masyarakat dan juga memberi himbauan kepada masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar terciptanya kondisi yang kondusif di desa/kelurahan merupakan tugas pokok dari seorang Bhabinkamtibmas.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)