Bripka Sahrizal Sampaikan Himbauan Kamtibmas Ke Warga Pulau Kelapa

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sahrizal melaksanakan sambang DDS ke rumah Bpk Sukri yang beralamat di RT 01/01 Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (05/10).

Sambang tersebut merupakan sambang rutin bhabinkamtibmas Pulau Kelapa yang dilaksanakan setiap hari. Tujuannya yaitu agar tetap dekat dengan masyarakat dan menyampaikan himbaun – himbauan kamtibmas.

Dengan melaksanakan giat sambang, bhabinkamtibmas dapat menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sekitar. Selain itu, bhabinkamtibmas juga dapat mengetahui segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

“Dalam sambang kerumah warga, sebagai bhabinkamtibmas kita mendengarkan keluhan dari warga, apa saja permasalahan dilingkungan yang sering terjadi dan bagaimana kita menyelesaikan persoalan tersebut.” Ujar Bripka Sahrizal dalam giat sambangnya.

Disamping itu, Sahrizal pun memberikan berbagai himbauan tentang sitkamtibmas di lingkungan masyarakattentang harkamtibmas yang wajib dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat dan menjelaskan tentang pentingnya menjaga kondusifitas lingkungan.

Sambang DDS juga dapat mempererat tali silahturahmi antar polisi dan masyarakat. Dan menjalin kerjasama yang baik dalam hal mempertahankan sitkamtibmas wilayah tetap aman dan kondusif.










(Humas KSU)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)