Patroli Bahari Sat Polair Polres kepulauan Seribu, Berikan Pengamanan Obvitnas

Polres Kepulauan Seribu
0

polreskepulauanseribu.com - Kegiatan Patroli Bahari yang dilakukan secara humanis guna menjaga hubungan baik antara masyarakat dengan Kepolisian merupakan inovasi Sat Polair Polres Kepulauan Seribu.

Dengan menyisiri pantai Ancol dan melakukan pendekatan ke para wisatawan yang mengunjungi pantai memberikan imbauan kamtibmas juga keselamatan bermain dipantai. Minggu (07/10/2018).

"Dalam melakukan patroli kami akan lebih mengedepankan pendekatan secara humanis, hal itu kami lakukan agar bisa menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Karena patroli secara humanis lebih cocok di wilayah Kepulauan Seribu" Ujar Kanit Patroli Air Sat Polair Polres Kepulauan Seribu Ipda Gomgom Mahulae.

Selanjutnya menuju ke Pulau G kontrol wilayah bertemu dengan Sdr Febi dan Sdr Yadi security pulau G. situasi aman kondusif, kemudian Tim Patroli Bahari melaksanakan pemeriksaan dokumen KM Hasbi Jaya dan kelengkapan keselamatan berlayar, kapasitas penumpang. serta sosialisasi Undang - Undang no.17 tahun 2008 kepada Capt / Kru.

"Dengan terjalinnya sinergitas yang baik dengan masyarakat, diharapkan masyarakat dapat lebih mencintai polisi. Dan kami sebagai polisi akan selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan maksimal dan profesional" Pungkas Gomgom.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)