Patroli DIlogis 3 Pilar, Tegaskan Keamanan Pulau Lancang

Ryan
0

polreskepuluanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli mempererat jalinan sinergitas 3 pilar di wilayah hukum Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (23/10/2018).

Sinergitas 3 pilar dalam hal ini Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan ASN yang bertugas di wilayah Pulau Lancang, melaksanakan tugas patroli dialogis bersama untuk memantau aktivitas warga sekaligus mencegah muncul atau terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

"Jalinan sinergitas 3 pilar di wilayah hukum Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan terus kami jaga dengan rutin melaksanakan tugas bersama." Ujar Ahmad Zulkifli saat dihubungi oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon. 


"Kami sebagai aparat yang bertugas dan berwenang di wilayah ini menyadari, dengan melaksanakan tugas bersama dapat mempererat kerjasama kami dalam upaya menjaga keamanan wilayah Pulau Lancang." Jelasnya.

"Kami secara rutin melaksanakan patroli dialogis mengelilingi wilayah Pulau Lancang dan memantau aktivitas wara sehari-hari. Tak jarang kami singgah untuk berbincang dengan warga sekaligus memantau perkembangan situasi sekitaran." Pungkasnya.

Bhabinkamtibmas berharap dengan rutinnya dilaksanakan kegiatan patroli dialogis 3 pilar, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Pulau Lancangm Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)