Bripka Suhendi Hadiri Giat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemillu 2019

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi mengikuti giat Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif pada Pemilihan umum DPR, DPD, DPRD, Propinsi dan Presiden dan Wakil presiden 2019 yang diselenggarakan oleh Bawaslu Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Utara Provinsi DKI Jakarta di ruang pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Rabu (28/11).

Tujuan kegiatan sosialisasi untuk mengajak masyarakat terlibat aktif dalam pengawasan Pemilu, khususnya bagi pemilih pemula, sehingga mengetahui pentingnya pengawasan oleh masyarakat, dan juga sebagai langkah persiapan penyusunan strategi pengawasan Pemilu 2019 yang akan diselenggarakan di wilayah Pulau Panggang nanti.


“Masyarakat dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pemilu 2019 yaitu dengan bersama – sama mengawasi jalannya Pemilu mulai dari masa kampanye hingga pencoblosan nanti. Jika menemukan pelanggaran diharapkan untuk segera melapor ke panwaslu setempat.” Ucap Bripka Suhendi menyampaikan apa yang telah disampaikan Bawaslu Kab. Adm. Kepulauan Seribu Utara.

Dengan peran serta aktif dari masyarakat dalam pengawasan pemilu, diharapkan Pemilu DPR, DPD, DPRD, Propinsi dan Presiden dan Wakil presiden 2019 nanti akan sukses diselenggarakan.





(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)