Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Polres Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - AKBP Jefri R.P. Siagian, SIK Kapolres Kepulauan Seribu memberikan sambutan dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H / 2018 M dengan Tema "Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Berprestasi Dan Inovatif" di masjid Baitul Jannah Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Selasa (27/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kep Seribu, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS, Ibu Pengurus Bhayangkari serta kurang lebih 40 anak Yatim Piatu dengan susunan acara Sambutan Pembacaan Al Quran dan Sari Tilawah, Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kapolres Kepulauan Seribu, Pemberian Santunan dan Tausiyah Ceramah.


Dalam sambutannya Kapolres mengatakan diantaranya "Hendaklah kita niatkan sebagai penghormatan atas kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dengan tujuan agar lebih banyak lagi memperoleh suri tauladan dan kisah perjuangan beliau untuk kita terapkan dalam perjalanan hidup yaitu dalan menjalankan dinas kita sehari-hari agar kelak kita benar-benar mendapatkan syafa'at beliau.."


Sementara Ceramah Ustadz Mujahid Nur Islami S.Pdi antara lain "Kita saat ini merayakan Maulid Nabi SAW. Maulid berarti kelahiran Nabi Muhammad SAW. Kita sebagai umat nabi merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan memperbanyak Sholawat dan memahami Sejarah kelahiran Nabi dan keluarga nabi. Siapa yang mengajak berkumpul merayakan maulid Nabi dikumpulkan nanti di surga dengan orang-orang soleh. Siapa yang datang ke perayaan Maulid Nabi sebenarnya sudah ada di salah satu di taman surga."


Acara ditutup dengan Pembacaan Sholawat Nabi oleh jamaah yang hadir dipimpin oleh Ustad Mujahid Nur Islami S.Pdi dilanjutkan dengan pembacaan Doa.



(Humas Res KS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)