Sosialisasi Nuklir Diminati Masyarakat Pulau Tidung.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Tonny Kapolsubsektor Pulau Tidung, Bhabinkamtibmas dan Unit Intel Kam Polsek Kepulauan Seribu Selatan serta Sat Pol PP bersinergi dalam  Monitoring acara Sosialisasi Iptek Nuklir Bidang Pertanian di Gelanggang Olah Raga Pulau Tidung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pukul 09.00 Wib. dalam rangka pemanfaatan hasil litbang iptek nuklir untuk mendukung ketahanan pangan nasional yang diselenggarakan oleh Batan (Badan Tenaga Nuklir Nasional), Senin (26-11-2011).

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat antara lain Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (Iwan Samosir), Anggota DPR/MPR RI Komisi XII Fraksi Golkar (Ivan Doly Gultom), Kepala Biro Perencanaan Batan (Ir. Ferly Hermana, MM), Camat Kepulauan Seribu Selatan (Mashud Hamid), perangkat kelurahan, toga, tomas, karang tarunan dan ibu-ibu PKK.

"Masyarakat Pulau Tidung menyambut sosialisasi ini dengan baik karena menambah wawasan, juga ilmu yang diterapkan bisa langsung bisa dipraktekan dilapangan. Alhamdulillah pelaksanaan sosialisasi ini berjalan aman dan kondusif." Kata Bripka Tonny.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)