Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Suasana Pemilu Damai

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Panwaslu kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kelurahan pulau Pari mengadakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu dalam rangka Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 di ruang Pola Kelurahan pulau Pari.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah puau Pari, Ketua Bawaslu Kab Kepulauan Seribu, Ketua Panwaslu Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Ketua PPS, Panwas kelurahan pulau pari, LMK, pengurus ranting Parpol peserta Pemilu 2019 dan warga masyarakat Kelurahan pulau Pari.

Bhabinkamtibmas pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli dalam acara tersebut mengatakan "Pada tahun politik saat ini banyak isu-isu maupun berita-berita Hoax mengandung SARA yang tujuannya adalah memecah persatuan, oleh karena itu kita wajib untuk tidak terpancing. Mari bersama-sama menciptakan suasana Pemilu yang aman dan damai serta jangan mudah terprovokasi" ujar Bripka Zulkifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)