Jelang Tahun Baru, Polres Kep Seribu Pertajam Sambang dan Himbauan Kamtibmas

Ryan
0


polreskepulauanseribu.com - Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Brigadir Khohim Chovivi selalu menyambangi sekaligus memberikan himbauan keselamatan kepada para awak Kapal penumpang yang beroperasi di wilayah Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (26/12/2018).

Kegiatan pelayanan rutin ini juga dilakukan dengan berkaca bahwa saat ini hampir mencapai penghujung tahun yang dimana jumlah wisatawan yang mengunjungi wilayah Kepulauan Seribu khususnya Pulau Pari mengalami kenaikan yang signifikan.


"Pelayanan setiap hari kami upayakan selalu kami berikan kepada masyarakat, utamanya kepada Nahkoda kapal penumpang dan para ABK agar selalu memprioritaskan keselamatan para penumpang." Ujar Khohim.

"Jelang akhir tahun, wisatawan mengalami kenaikan jumlah yang cukup besar. Sejalan dengan itu, kami akan berupaya memberikan pelayanan prima serta maksimal kepada para wisatawan yang mengunjungi Kepulauan Seribu dalam hal ini Pulau Pari." Tuturnya.

"Kami juga mensosialisasikan kepada Nahkoda Kapal penumpang dan wisatawan bahwa di Pulau Pari sudah tersedia Pos Pengamanan Operasi Kepolisisan Lilin Jaya 2018 yang siap melayani setiap saat." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)