Kapolres Kep Seribu Dampingi Anggota V BPK RI Supervisi LKPD Ke Kab Adm Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Jakarta, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian, SIK mendampingi kunjungan Anggota V BPK RI Ir. Isma Yatun, M.T di Kab Adm Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka dalam rangka Supervisi LKPD mendukung Prov DKI Jakarta mendapat Opini WTP, Selasa (11/12/2018)


Hadir dalam dalam kunjungan Kepala Perwakilan BPK DKI Jakarta Yuan Chandra Djasin, Ka Sekretariat Perwakilan Walmin Purba, Ka Subauditorat DKI Jakarta I Zayat Ramdian Syah, Ka Subauditorat DKI Jakarta III R Aryo Seto Bomantari, Inspektorat DKI Jakarta Michael Rolandi serta Sekretaris Daerah DKI Jakarta Sefullah


Menurut Kapolres Kepulauan Seribu, kunjungan kerja kali ini dalam supervisi pelaksanaan kegiatan pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 untuk mempertahkan Opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) yang sudah diterima Prov DKI Jakarta.

"Dengan adanya supervisi langsung ke wilayah Kepulauan Seribu ini, diharapkan bisa memberikan manfaat, karena sebenarnya tata kelola keuangan Kepulauan Seribu sudah cukup baik dan harus dipertahankan kalau bisa ditingkatkan," ujar Jefri.


Sementara itu, Sekertaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Sefullah mengatakan pihaknya sepakat mempertahankan WTP yang sudah didapatnya.

Jefri pun mengatakan, Polres Kepulauan Seribu siap  mendukukung Kab Adm Kepulauan seribu sebagai bagian dari Prov DKI Jakarta dalam mempertahankan Opini WTP. 

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)