Libur Natal Dan Tahun Baru 2019, Kepulauan Seribu Diprediksi Bakal Dikunjungi 40 Ribu Wisatawan

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu memprediksi sebanyak 40 ribu wisatawan akan mengunjungi Kepulauan Seribu pada saat libur akhir tahun 2018.

"Prediksi ini berkaca pada jumlah wisatawan yang datang pada tahun 2017 dan tahun-tahun sebelumnya," Ujar Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian, SIK, Senin (24/12).

Jefri Mengatakan, wisatawan yang datang terdiri dari wisatawan lokal maupun mancanegara yang ingin menghabiskan waktu libur Natal dan tahun baru atau libur akhir tahun di Kepulauan Seribu. Jika tahun lalu jumlah wisatawannya berkisar 40 ribu wisatawan, pada akhir tahun ini jumlah wisatawannya juga berkisaran diangka itu.


Wisatawan ini berasal dari berbagai daerah, seperti Pelabuhan Kaliadem, Marina Ancol, Sunda Kelapa, Tandung Pasir, Rawasaban dan daerah lainnya.

Untuk menyemarakkan dan menarik minat wisatawan berkunjung ke Kepulauan Seribu saat perayaan malam pergantian tahun, Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu telah menyiapkan serangkaian acara panggung seni dan budaya yang akan digelar di empat pulau permukiman, yang paling ramai dikunjungi wisatawan.

"Panggung hiburan ini dimulai dari pukul 20.00 hingga malam pergantian tahun di Pulau Pramuka, Pulau Pari, Pulau Tidung dan Pulau Untung Jawa," tandasnya.


(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)