Pantauan Polres Kepulauan Seribu, Kunjungan Wisatawan Mulai Memadati Kepulauan Seribu

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Jelang libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, wilayah Kepulauan Seribu mulai dipadati wisatawan yang datang dari berbagai dermaga.

Berdasarkan data yang dihimpun Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu, total ada sekitar 5.043 wisatawan yang berkunjung pada Minggu (23/12/2018).

Tercatat total 5.043 wisatawan tersebut terdiri dari wisatawan mancanegara berjumlah 212 orang, dan 4.831 wisatawan nusantara. Para wisatawan tersebut datang dari lima dermaga.


Dimana dermaga Marina Ancol sebanyak 1.062 wisatawan, dermaga Kali Adem (3.038), dermaga Tanjung Pasir (539), dermaga Rawasaban (206), dan dermaga Sunda Kelapa (153).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Jefri R.P Siagian, SIK mengatakan, Kemungkinan penambahan atau lonjakan kunjungan wisatawan ke Pulau Seribu akan terus meningkat dibandingkan hari Minggu kemarin mengingat prediksi peningkatan jumlah kunjungan wisatawan usai pelaksanaan Natal


"Cuaca saat ini sulit untuk di prediksi, untuk itu kami akan terus lakukan pemeriksaan dan patroli kelaikan kapal maupun sarana keselamatnanya." ujar AKBP Jefri saat Cek Pospam Di Pulau Untung Jawa

Jumlah wisatawan ini sendiri diprediksi akan terus bertambah, mengingat libur Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 akan dimaksimalkan wisatawan untuk berkunjung dan menikmati suasana di berbagai wilayah Kepulauan Seribu.

(Humas Res KS)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)