Polisi Gelar Pengamanan Simulasi Pemilu Di Pulau Tidung

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Bertempat di lapangan Voly GOR pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Polsek Kepulauan Seribu Selatan melaksanakan pengamanan simulasi Pemungutan dan penghitungan Suara Pemilu 2019 yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi DKI Jakarta.

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua KPU DKI jakarta, Komisioner KPU DKI Jakarta, KPU Kabupaten Kepulauan Seribu, Bawaslu Kab Kepulauan Seribu, PPK Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan dan PPS pulau Tidung ini dilakukan untuk memberikan pemahaman tentang pemungutan dan penghitungan suara di TPS kepada masyarakat serta calon anggota KPPS agar tercapainya Pemilu 2019 yang lancar. 

Ketua KPU DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos M.Si menjelaskan "Kegiatan ini adalah kegiatan simulasi pemungutan dan penghitungan suara, kita lakukan simulasi ini untuk mengukur sejauh mana kesiapan kita dan terus kita lakukan evaluasi agar tercapainya Pemilu 2019 yang lancar dan sukses" Ujarnya.

Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh yang juga berada dilokasi menjelaskan "Simulasi ini penting dilakukan agar kami sebagai pihak Kepolisian dalam menjalankan pengamanan dapat mengetahui cara bertindak jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Sehingga kami dapat bertindak dengan cepat sesuai dengan aturan yang ada" ujar Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)