Wakapolres Berikan Motivasi Dan Dukungan Moral Ke Anggotanya Yang Dirawat

san rio barata
0
polreskepulauanseribu.com - Wakil Kepala Polres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi yang didampingi Kasat Binmas Iptu Zuhri menjenguk anggotanya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Polri Tk. I Said R, Kramat Jati.

Anggota yang sedang dirawat adalah Aiptu Suharjono yang merupakan personil unit Unit Binmas yang mengalami sakit sebagaimana harus membutuhkan waktu istirahat yang cukup.

Dalam penjengukannya Kompol Tuladi mengatakan, sebagai pimpinan. Saya memberikan sedikit bantuan untuk meringankan biaya perawatan yang diterima langsung oleh istrinya.

"Selain bersilahturahmi atau menjenguk anggota, saya juga memberikan motivasi dan dukungan moral kepada anggota tersebut agar cepat sembuh serta semoga cepat dapat berdinas kembali sesuai tupoksi yang di embannya sebagai anggota Polri" Ungkapnya.

"Saya ucapkan rasa terimakasih kepada bapak Waka Polres yang sudah datang kesini untuk menjenguk suami saya dan mensuport suami saya, Semoga suami saya dapat segera pulih dan sehat kembali dapat melaksanakan tugas kedinasan seperti biasanya," Ucap Istri Aiptu Suharjono.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)