Waktu Sholat Maghrib Tiba, Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Laksanakan Sholat Maghrib Berjamaah.

Nur Pujiarto
0



polreskepulauanseribu.com - Saat Adzan Maghrib berkumandang, Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Tidung Briptu Teguh Wijaksono melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, Sholat Magrib dilaksanakan di Masjid Nurul Huda Pulau Tidung bersama Masyarakat sekitar, dan meningkatkan keimanan dan ke Taqwaan kepada ALLAH SWT serta menjalin silaturohim kepada sesama umat beragama, Selasa (18/12/2018).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menambah kedekatan dan keakraban serta hubungan yang harmonis dengan umat beragama, dan juga untuk mendapatkan segala informasi yang sedang berkembang di masyarakat tentang faham radikalisme dan terorisme yang di takutkan masuk di kalangan masyarakat.

situasi yang sudah sangat kondusip ini dapat di jaga dan di awasi secara terus- menerus , dan bila terjadi guan kamtibmas dapat diketahui atau terditeksi secara dini. 

Sesuai arahan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP JEFRI R.P SIAGIAN, SIK memerintahkan agar semua Bhabinkamtibmas melaksanakan Sholat Berjamaah untuk meningkatkan Iman dan taqwa serta menjalin silahturahmi dengan masyarakat sekitar sesuai dengan program Polisi Cinta Masjid.

Humas KSS.


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)