Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Seribu Jalin Silahturahim Dalam Acara Syukuran Warga

dhidie27
0
 



polreskepulauanseribu.com – Lantunan doa terdengar jelas dari luar walau hanya ada segelintir orang berada didalam satu ruangan. Itulah semangat kebersamaan yang terdengar dari acara syukuran yang diselenggarakan oleh Ibu Maesaroti warga Pulau Harapan Kepulauan Seribu, Kamis (10/01).

“Walaupun yang hadir sedikit tapi semangat kita melantunkan doa – doa begitu lantangnya sampai terdengar hingga diluar ruangan.” Kata anggota Bhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik yang turut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Bripka Sidik menjelaskan alasan jumlah warga yang hadir sedikit dikarenakan memang jumlah populasi Pulau Harapan memang sedikit, hanya sekitar 6 ribuan orang. Mereka yang laki – laki juga lebih banyak bekerja di darat dan juga pergi melaut atau menangkap ikan.

Tapi jika ada acara – acara seperti syukuran ini warga akan berbondong – bondong hadir dan juga saling membantu.


“Kebersamaan, semangat gotong royong, toleransi dan kerukunan sangat kental sekali terlihat dari masyarakat Pulau Harapan ini. Kami begitu menjaga semua itu demi kenyamanan hidup bersama.” Ujar Bripka Sidik.

Syukuran yang diselenggarakan secara sederhana namun khidmat tersebut diselenggarakan oleh pihak sekolah MAN 1 Kampus B Pulau Harapan yang diwakili oleh Ibu Maesaroti. Tujuannya yaitu mengucapkan rasa syukur atas selesainya pembangunan dan renovasi lantai dua gedung sekolah.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)