Anggota Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja Kumpul Tengah Malam

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com – Anggota Polsubsektor Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, melaksanakan giat patroli malam dengan tujuan mencegah terjadinya guantibmas di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Dalam giatnya, Anggota patroli bertemu dengan kelompok remaja yang sedang berkumpul di pinggir jalan. Lalu mereka menghampiri kelompok remaja tersebut dan menghimbau agar mereka pulang kembali ke rumah masing – masing dan tidak keluar rumah selarut ini.

“Sudah jam 23.00 wib, namun mereka masih berkumpul dipinggir jalan, saya menghimbau mereka agar pulang kerumah karena sudah menjelang tengah malam dan cuaca sedang tidak bagus.” Kata Brigadir Sabarudin anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara kepada para remaja itu.

Pemerintah daerah sudah memberikan larangan bagi remaja dan anak – anak untuk tidak keluar rumah diatas jam 22.00 Wib. Hal tersebut bertujuan menekan jumlah kenakalan remaja yang kerap terjadi pada malam hari.

Selain itu, Anggota patroli juga menghimbau kepada anak remaja tersebut agar menghindari tawuran antar remaja, kebut – kebutan, menjauhi narkoba dan tidak minum – minuman keras. Serta menghimbau agar mereka selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya dengan aman dan tertib.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)