Hadiri Rembuk RW, Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Beri Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Guna mendorong partisipasi masyarakat di tingkat RW dalam rangka memperkuat kapasitas dan kemandirian masyarakat dalam perencanaan dan pelaksanaan pembangunan di pulau Untung Jawa, Bertempat di RPTRA Amiterdam pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, telah berlangsung kegiatan Pra Rembuk RW 02 dan RW 03.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekertaris Kelurahan pulau Untung Jawa, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa, KPKP pulau Untung Jawa, Dekab, LMK, Karang Taruna, Ketua RW 02/03 pulau Untung Jawa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan.


Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Brigadir Vaisal Lasih yang juga menghadiri Rembuk RW menjelaskan "Pertemuan Rembuk RW kali ini membahas pembangunan / perbaikan jalan, pengadaan mobil Ambulance via Tanjung Pasir ke Rumah Sakit, pengadaan bak sampah, pengadaan dr. spesialis jiwa dan pengadaan Posyandu Lansia serta pengadaan kampung Hidropolik di Kelurahan pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan" ujar Brigadir Vaisal Lasih.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Vaisal Lasih juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman serta kondusif. "Dalam forum ini saya juga sampaikan untuk menjaga daerahnya masing-masing agar tetap aman dan kondusif" tambahnya. 


(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)