Polisi Ajak Tokoh Masyarakat Untuk Menjaga Situasi Aman dan Damai Jelang Pemilu

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai Anggota Polri tugas pokoknya adalah memberikan rasa aman dan damai serta menciptakan kesejukan, dan itu merupakaan Program Prioritas Kapolrsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto "Kegiatan ini bertujuan agar polisi mendapat perhatian positif dari masyarakat setempat"
Sering berbaur dan bertatap muka dengan masyarakat, beraktivitas sambang/kunjung kepada para tokoh di wilayahnya diharapkan dapat memberikan dukungan yang positif guna menciptakan suasana yang aman, nyaman dan kondusif. Selain itu, juga terjalinya hubungan yang harmonis antara polisi dengan warga di wilayahnya.
Sambang/kunjung kali ini, Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Syaehul Azhar menyempatkan untuk shalat Isya berjamaah terlebih dahulu di Masjid Al-Biru yang kemudian dilanjutkan dengan pengajian rutin pembacaan Maulid Rawi Husen Al-Aidid bersama para tokoh agama dan 150 masyarakat setempat yang dipimpin oleh Habib Zen Al-Aidid, Jum'at (24-01-2019).
Setelah kegiatan pengajian usai Bripka Syaehul menghimbau “Saya sebagai Bhabinkamtibmas mengajak bapak-bapak para tokoh masyarakat agar ikut menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2019 yang akan datang. Walaupun pilihan politik kita berbeda namun jangan sampai terpecah belah, kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini telah kita bina bersama” tandasnya. 

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)