Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Seribu Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Pulau Untung Jawa

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jefri R.P Siagian, S.I.K didampingi oleh Kasat Intel, Kasat Binmas, Bhabinkamtibmas pulau Untung Jawa dan Kapolsubsektor pulau Untung Jawa Polsek Kepulauan Seribu Selatan menyambangi Masjid AL-Ihsan pulau Untung Jawa, Minggu (13/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan yang sudah berjalan dengan baik antara Polres Kepulauan Seribu dengan masyarakat khususnya para Tokoh Agama di wilayah Kepulauan Seribu. Dalam sambangnya, Kapolres bertatap muka dengan Ketua DKM Masjid Al-Ihsan pulau Untung Jawa Ust Harofik, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.


"Maksud dan tujuan kami datang kesini adalah menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan mengajak bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif. Mari kita jaga sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Peran tokoh agama sangat penting di masyarakat, oleh karena itu mari kita sama-sama untuk menciptakan suasana sejuk dalam lingkungan masyarakat" ujar Kapolres.

Selain bertatap muka, Kapolres juga memberikan bantuan yang diserahkan langsung ke Ketua DKM Masjid Al-Ihsan pulau Untung Jawa. "Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk keperluan Masjid." tambah Kapolres.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)