Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Gelar Cipkon Dermaga Pulau Tidung.

Nur Pujiarto
0


polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Iptu Sudarsono melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (12/01/2019).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap menjelang maupun saat weekend di wilayah hukum Kepulauan Seribu Selatan khususnya pada destinasi wisata seperti Pulau Tidung.


Kegiatan Cipta Kondisi merupakan suatu tindakan kepolisian yang dilakukan untuk mencegah masuknya peredaran narkoba, miras, dan senjata Tajam di area wisata Pulau Tidung. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan dibantu oleh anggota Dinas Perhubungan dan anggota Satpol PP.
"Mencegah masuknya peredaran narkoba, minuman keras, senjata tajam, airsoftgun, dan senjata api di area wisata Pulau Tidung. Kami bersinergi dengan satuan lain untuk melakukan pemeriksaan barang bawaan wisatawan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada wisatawan maupun masayrakat Pulau Tidung." ujar Wakapolsek Kelupauan Seribu Selatan.


Jika ada wisatawan yang kedapatan membawa barang bawaan yang tidak dibenarkan tersebut akan diamankan ke kantor ypolisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut sesuai prosedur, tambahnya.

Humas KSS.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)