Baru Dilantik, Kapolres Kepulauan Seribu Langsung Akrab Dengan Para Tokoh Agama Pulau Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Jalin silaturahmi dengan Tokoh-tokoh Agama, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Muhammad Sandy Hermawan S.H, S.I.Kom terlihat begitu sangat dekat dan akrab. Kali ini, silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama didampingi Kasar Polair, Kasar Intelka, Kasat Binmas dan Bhabinkamtibmas Pulau Panggang juga dihadiri Ketua DKM Ust Khairudin Spd, Ust Mastur S.Ag, Ust Tobaris Tani S.Ag di Masjid AL Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu. Senin (19/02/19).



Dalam kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Serribu mengatakan kegiatan silaturahim dengan tokoh Agama Islam di Kepulauan Seribu khususnya di Pulau Pramuka bertujuan mempererat Ukhuwah Islamiyah, Insaniyah dan Wathaniyah
"Dilain kesempatan, selain mengadakan kegiatan silaturahim saya bersama para PJU Polres juga memberikan himbauan mengedepankan kegiatan pencegahan terhadap tindak pidana, peredaran gelap narkoba, memerangi berita hoax, ujaran kebencian dan SARA,” Tandas Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Muhammad Sandy Hermawan S.H, S.I.Kom.
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)