Beri Pelayanan Maksimal Di Dermaga, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Dishub dan Pol PP

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat khususnya para penumpang kapal, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Sat pol PP dan Dishub Kepulauan Seribu melakukan kegiatan pengamanan di dermaga pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang bersinergi dengan Sat Pol PP dan Dishub Kepulauan Seribu memberikan pelayanan masyarakat khusunya penumpang baik yang akan berangkat maupun datang ke pulau Tidung. Selain memberikan pengamanan, Bhabinkamtibmas beserta Instansi lain juga memberikan himbauan - himbauan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas pulau Tidung Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Briptu Teguh mengatakan "Sebagai pelayanan masyarakat, kegiatan pengamanan ini rutin kita lakukan dan tentunya selalu bersinergi dengan Instansi lain dalam hal ini adalah Sat Pol PP dan Dishub Kepulauan Seribu. Kami pun juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas diantaranya agar penumpang berhati - hati pada saat akan turun maupun naik ke kapal, periksalah barang bawaan agar tidak tertinggal, dilarang membawa Sajam, miras terutama narkoba serta apabila membutuhkan bantuan dapat menghubungi petugas" ujar Briptu Teguh.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)