Binluh Kenakalan Remaja Sat Binmas Polres Kep Seribu Tekankan Lahgun Narkoba

Polres Kepulauan Seribu
0

Polreskepulauanseribu.com - Bertempat di SMPN 241 pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, berlangsung kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, Selasa (12/02/2019).

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu di SMPN 241 pulau Tidung dihadiri oleh Kepala Sekolah SMPN 241 pulau Tidung Kelik Munandar S.Pd, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres kepulauan Seribu Ipda Sutarna, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Ogan Loviana serta para guru - guru SMPN 241 berikut para siswa maupun siswi SMPN 241 Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi seperti ini, Kami berharap kepada para siswa - siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan dapat mengerti akan dampak bahaya dari buruknya kenakalan remaja serta terhindar dari penyalahgunaan narkoba yang dapat menghancurkan masa depan.


"Kami dari Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu berkomitmen untuk terus memberikan penyuluhan terkait dengan kenakalan remaja kepada seluruh pelajar yang ada di Kepulauan Seribu guna menciptakan generasi - generasi muda yang membanggakan dan terbebas dari penyalahgunaan narkoba. Agar kedepan kepada siswa - siswi SMPN 241 pulau Tidung yang ada didepan saya ini terhindar dari kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba serta selalu cinta NKRI" ujar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres kepulauan Seribu, Ipda Sutarna.

Ditempat yang sama, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Ogan Loviana menambahkan, bahwa sekolah bukan hanya memberikan pendidikan formal saja, akan tetapi lebih dalam lagi memberikan pendidikan mental bagi siswa - siswinya. Kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba sudah dalam taraf memprihatinkan, dimana sebagian besar korbannya adalah remaja dan anak sekolah, jadi jangan sampai kita terjerat pergaulan yang negatif.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)