Disela Waktu Musrenbang, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Pangang, Polsek Kepulauan Seribu Utara Bripka Suhendi menghadiri sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam rapat persiapan Musrenbang di Ruang Pola Kantor Kelurahan Pulau Pangang. 

Kegiatan Musrenbang ini membahas usulan pembangunan di wilayah Pulau Pangang tahun 2019 dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan 12.00 Wib yang dihadiri oleh Camat Lurah Sekel, Kasie Pemerintahan, Kasatgas Pol PP, Ketua LMK, Para Ketua RW dan RT, Kamis (31-01-2019).

Selain menghadiri rapat, Bhabinkamtibmas juga meluangkan waktu untuk bersilaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta rapat antara lain para ketua RW dan RT terkait.

"Mari kita tingkatkan pengawasan dalam menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas agar wilayah tetap aman, kondusif dan masyarakat pun merasa nyaman." Ujar Bripka Suhendi.

Ia juga menambhkan "Agar masyarakat lebih bijak dlm menerima informasi atapun berita, jangan mudah percaya dengan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya atau hoax serta tetap waspada terhadap paham radikal." Tutupnya.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)