Lakukan Koordinasi Berkesinambungan, Kuatkan Sinergitas 3 Pilar

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sinergitas 3 pilar antara TNI, Polri, dan Pemda merupakan satu kesatuan yang diharapkan mampu menciptakan situasi kamtibmas pada suatu wilayah, dalam hal ini Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Babinsa, Bhabinkamtibmas, maupun jajaran petugas Pemda selalu melaksanakan koordinasi untuk melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat demi terciptanya wilayah kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Bersama Babinsa dan petugas Pemda Kelurahan Pulau Pari, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan koordinasi terkait pemberian pelayanan kepada masyarakat Pulau Lancang." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Ahmad Zulkifli kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Selasa (12/02/2019).

"Koordinasi yang dilaksanakan secara berkesinambungan dinilai dapat mempererat jalinan Sinergitas Tiga Pilar di wilayah Pulau Lancang khususnya." Jelas Bripka Zulkifli.


Selain itu, Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa Polri telah menjalin kerjasama yang baik dengan petugas pemadam kebakaran Kelurahan Pulau Pari untuk tetap responsif dalam menanggulangi segala bentuk bencaa alam yang sewaktu-waktu dapat muncul di wilayah Pulau Lancang, Kelurahan Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami telah berkomitmen serta menjalin kerjasama dengan jajaran Pemadam Kebakaran Kelurahan Pulau Pari untuk tetap siaga serta memberikan respon cepat apabila terjadi bencana alam, dengan harapan warga Pulau Lancang dapat merasakan upaya pelayanan prima yang diberikan oleh petugas." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)